DINAS PERINDUSTRIAN DAN TENAGA KERJA

KABUPATEN LIMA PULUH KOTA

KEPALA DINAS DISPERINAKER LAKUKAN INTERNALISASI CORE VALUES ASN BerAKHLAK DAN BANGGA MELAYANI BANGSA

Admin
Senin, 06 Februari 2023
225 Dibaca
...

Sarilamak – Sesuai Surat Edaran Bupati Lima Puluh Kota No 061/01/Setda/2022 tanggal 17 November 2022 tentang Implementasi Core Values dan Employer Branding Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lima Puluh Kota, Kepala Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja, Fery Chofa.,LL.M memberikan arahan dan penguatan implementasi budaya kerja ASN kepada seluruh pegawai   terkait Core Values BerAKHLAK dan Bangga Melayani Bangsa dalam apel yang dilaksanakan di halaman kantor Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja Kabupaten Lima Puluh Kota pada Senin, 06 Februari 2023  pukul 07.45 WIB.

Fery Chofa menyampaikan Core Value ASN BerAKHLAK yang harus diterapkan oleh seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lima Puluh Kota adalah 1). Berorientasi Pelayanan, yaitu komitmen memberikan pelayanan prima demi kepuasan masyarakat, 2). Akuntabel, yaitu bertanggungjawab atas kepercayaan yang diberikan 3). Kompeten, yaitu terus belajar dan mengembangkan kapabilitas 4). Harmonis, yaitu saling peduli dan menghargai perbedaan 5). Loyal, yaitu berdedikasi dan mengutamakan kepentingan Bangsa dan Negara 6). Adaptif, yaitu terus berinovasi dan antusias dalam menggerakkan serta menghadapi perubahan 7). Kolaboratif, yaitu membangun kerjasama yang sinergi. Sedangkan bangga melayani bangsa merupakan Employer Branding ASN yang melayani sepenuh hati.

Beliau menambahkan hadirnya nilai-nilai ASN BerAKHLAK akan menjadi kekuatan yang inspirasi bagi seluruh ASN untuk tumbuh maju dan berkembang seirama dengan perubahan dan perkembangan yang terjadi, selain itu menjadi dasar penguatan budaya kerja di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lima Puluh Kota khususnya di Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja untuk mendukung pencapaian kinerja individu dan tujuan organisasi/instansi. Sehingga diharapkan seluruh ASN dapat menjadikan core values BerAKHLAK dan Bangga Melayani Bangsa sebagai acuan dan pedoman dalam pelaksanaan tugas dan fungsi sehari hari.

share Bagikan berita
facebook Facebook
whatsapp Whatsapp
twitter Twitter
`

Feedback