DINAS PERINDUSTRIAN DAN TENAGA KERJA

KABUPATEN LIMA PULUH KOTA

Awali Kinerja di 2024, Diperinaker Lima Puluh Kota Laksanakan Rapat Koordinasi

Admin
Kamis, 18 Januari 2024
96 Dibaca
...

Disperinaker, Sarilamak - Mengawali tugas ditahun 2024, Kepala Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja yang beberapa waktu lalu baru dikukuhkan, Ayu Mitria Fadri didampingi Sekertaris Dinas, Nuzul Firman mengadakan rapat koordinasi bersama seluruh Pejabat, Pegawai beserta Staf, di aula kantor Diperinaker, Rabu (17/1/23). 

Dalam suasana penuh semangat tersebut Kadis Ayu menekankan kepada seluruh pegawai dan staf mulai dari Kabid, Subkoordinator serta Staf di Diperinaker untuk terus meningkatkan kinerja serta kedisiplinan dalam menjalankan tugas. 

Lebih jauh, Ayu juga menyebutkan pentingnya kerja sama tim, solidaritas, sinergi, dan kolaborasi seluruh pegawai dan staf untuk mencapai tujuan bersama. 

"Dinas kita merupakan penunjang dari kesuksesan Visi-Misi Bupati, dimana Dinas kita berperan pada point ke dua visi misi Bupati yakni pada sektor ekonomi dan kesejahteraan masyarakat. Oleh sebab itu mengawali tahun 2024 ini mari kita tingkatkan kedisiplinan serta kekompakan dalam bertugas,"ujar Ayu. 

Selain itu, menurutnya kedepan seluruh kegiatan yang ada di Dinas Perinaker harus ditata dengan baik lagi. Ia menginginkan seluruh kegiatan yang ada di dinas untuk memiliki time schedule yang tertata, sehingga nantinya setiap kegiatan dan pelaporannya dapat terselesaikan dengan baik dan tepat waktu. 

"Rapat koordinasi ini menandai komitmen Dinas kita untuk terus bergerak maju dalam mewujudkan Kabupaten Lima Puluh Kota kearah yang lebih baik lagi. Juga diharapkan hasil dari rapat ini akan memberikan kontribusi positif dalam kemajuan dan peningkatan kualitas layanan yang diberikan oleh Dinas kita kepada masyarakat. Jadi kita sebagai ASN, mari laksanakan tugas serta tupoksi kita dengan semangat dan rasa penuh tanggungjawab,"tutupnya.(ton)

share Bagikan berita
facebook Facebook
whatsapp Whatsapp
twitter Twitter
`

Feedback