Berita Terkini

Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja Gelar Apel Perdana Pasca Cuti Bersama Idul Fitri

Post Title

Sarilamak- Senin (09/05/2022) pukul 07.30 WIB bertempat di halaman kantor Dinas Perindustrian dan Tenaga kerja digelar Apel Pagi Perdana di hari pertama masuk kerja pasca libur panjang merayakan hari raya Idul Fitri 1443 H. Dalam apel perdana ini diikuti oleh seluruh pejabat struktural, kasubag, pejabat fungsional sub koordinator, staf dan THL di Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja.

Berdasarkan Surat Perintah Tugas Sekretaris Daerah Nomor 800/306/BKPSDM-LK/IV/2022 tanggal 27 April 2022 tentang Monitoring dan Evaluasi Penegakan Disiplin Masuk Kerja Serta Mematuhi Ketentuan Jam Kerja Setelah Hari Raya Idul Fitri 1443 H Tahun 2022 pada OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lima Puluh Kota, ditugaskan sebagai Pembina Apel Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Joni Amir, S.Sos, MM didampingi oleh BKPSDM dan Satpol-PP. Mengawali amanatnya beliau mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H, mohon maaf lahir dan bathin apabila selama ini ada kesalahan dan kekhilafan yang disengaja maupun yang tidak disengaja. Selanjutnya beliau juga menyampaikan agar para ASN dan THL dapat memahami dengan baik dan penuh tanggung jawab Empat Pilar Kebangsaan. "Empat pilar yang dimaksud ialah bagaimana kita paham dengan pancasila, paham dengan Undang-Undang Dasar (UUD) 1945, paham dengan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan paham terhadap Bhinneka Tunggal Ika, empat pilar ini adalah satu kesatuan dalam mewujudkan masyarakat yang adil, makmur dan bersatu”.

“Terakhir Joni Amir menyampaikan agar menegakkan disiplin dengan mematuhi ketentuan jam kerja berdasarkan aturan/perbup yang berlaku”,Ucapnya.

Setelah apel pagi dilanjutkan dengan bersalam-salaman dan saling memohon maaf, indahnya kebersamaan dan saling mema’afkan. Semoga dalam suasana yang fitri ini, menjadikan diri kita semakin peduli terhadap lingkungan dan masyarakat, dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada semua.  ( LG )

Video Terbaru


Agenda



Sampaikan Saran Anda


Polling

Bagaimana Pelayanan Disperinaker Kab. Lima Puluh Kota menurut anda ?
Sangat Baik
Baik
Cukup
Kurang
Buruk

LIHAT